June 9, 2012

Kecewa sama cherrybelle (?)

selamat hari minggu dan selamat pagi warga masyarakat kelurahan desa suka maju, bojong kenyot ..
mana suaranyaaa??

eh eh gw masa mau ceritaaaaaa ...
hari ini pikiran gw penuh banget men, acak-acakan,risau.. perasaan penuh dengan kegundahan ... oh nooo ~
apakah ini yang disebut dengan cinta pada pandangan pertama ?
apakah ini cintaa ??
.................................................
BUKAN! gw bukan mau bahas cinta-cintaan, cowo , apalah itu ... z

uda beberapa hari belakangan ini gw merasa super gado-gado ini perasaan, pikiran , jiwa, ragaa.. gak bisa gw sebut apa ini namanya, tapi kaya ada sOm3tHin9 wrOnG ..GW PUN GAK TA-HU APAH ....
dan akhirnya .. tepat barusan aja sekitar pukul 10.05 WIB , gw menganalisa lebih jauh lagi .. apa sebenarnya kekacauan yang terjadi ...

jeng jeng ....







ternyata... gw kecewa karena tidak terpilih menjadi personil cherry belle yang baru ...



padahal gw kurang apa coba?!!
cantik? snsd lewat! 
tinggi? bambu lewat! 
putih? salju lewat!
 imut? semut lewat! 
manis? gula lewat! 
jago nyanyi? Regina idol lewat! 
dance? gigi cherrybelle lewat! 
langsing? gitar spanyol lewat! ...
 ya lewat aja pokoknya .... ...

tapi intinya
GW KECEWA !!
kenapa gw gak keterima ? hah ? hah ?!!









abaikan ... yang diatas itu bercanda ..






oke, gw ngerasa beberapa hari ini gw nyantai banget, bahkan terlalu nyantai kaya dipantai .. pasti banyak yang bingung .. "kok hidup santai dibikin stress sih kakak?" .. permasalahannya adalah, saat kita udah ngerasa santai sama hidup kita, ngerasa aman tentram kaya komplek perumahan yg dijaga sama hansip2 kece (bzzz) , gak ada gesekan , gak ada tekanan gak ada masalah ... semua terasa begitu ringan ...
saat kaya gitu justru yang BAHAYA, men .... itu disebut dengan ...
PMS !!!!

bukan,

itu disebut dengan ZONA NYAMAN !

gw berada pada zona nyaman akhir-akhir ini . dan tentu saja, semakin dibiarin ..semakin ngelunjaklah rasa ini .. badan tuh kayaknya susah banget buat mau di"gerak"in .. tapi pikiran sama hati tau ini salah ..... dan kalo gw ngotot untuk gini terus ...
GW BISA MATI ( rohani ) .. gak akan ada lg pertumbuhan rohani ...
gw merasakan hal itu memang .. dan ini gak bisa di biarkan ! *berdiri di atas gedung, rambut terbang-terbang terkena hembusan angin* ..... ...... ....

....... .......... .......

kangen saat dimana... Dia ada di urutan utama kehidupan gw, kangen saat dimana semua tentang Dia, semua untuk Dia .. kangen saat dimana mulut gabisa berhentibuat Dia .. kangen sama perasaan dimana setelah baca "buku itu" ngerasa superbbbb *tak bisa terkatakan* .... kangen sama perasaan jatuh cinta pertama kali sama Dia .....dan itu indahnya gak bisa dibandingkan dengan apapun yang ada dibumi ini .. KANGEN!!!!

Bukan Dia yang menjauh ..tapi gw .. tiap hari gw membangun tembok pembatas dan rasanya semakin hari semakin tinggi .... gw tau itu salah, tapi tetep aja gw beli "semen" dan bangun terus tuh tembok ..

dan gw sadar apa yang menyeret gw jauh dari Papa ... tentu aja si iblis!!!!
tapi dengan cara apa ?
ternyata iblis yang jago banget ni bermain dikelemahan manusia yg utama, yaitu perasaan dan pikiran ..

gw KECEWA .. (bukan karena gak masuk cherrybelle yee) zz
gw kecewa dengan beberapa orang :')

kenapa gw bisa kecewa ?
karena gw terlalu percaya sama mereka, gw terlalu bersandar sama mereka yang gw tau mereka adalah beberapa orang yg  kenal deket sama Papa, gw bergantung sama mereka.. dan Papa diurutan setelah mereka ..
jadi saat mereka melakukan hal yang menyakiti gw, gw kecewa .. gw terlalu percaya sama mereka .. dan itu rasanya kaya lo didorong dari lantai 999 , sakit minta ampun ~
gw jadiin mereka standard dari Papa sendiri ... *bodohnya dirikuuu*
gak jarang dalam hati ngoceh sendiri "kalian deket sama Papa, kok nyakitin orang lain? Love God Love People ? katanya kalian punya kasih Papa ?" ...

yap, itu yang bakal terjadi kalo kita lihat manusianya bukan Tuhan .
dan sekarang gw baru menyadari, saat kita hidup buat Tuhan, gak ada satu alasanpun yang bisa buat kita mundur . besi menajamkan besi dan manusia menajamkan manusia, bukan ?
kalo gw gak pernah ngerasain rasa dikecewain gini, gmna gw bisa jadi berkat atau nguatin orang yg punya masalah yang sama nantinya ?
klo gw gak tertindas, gmna gw bisa belajar semua ketetapan-keteapanNya ?


kecewa itu uda hal yg biasa dikonsumsi untuk kita manusia yang masih berpijak dibumi, yang masih berbuat dosa .. gak kenal jabatan, gak kenal status , gak kenal gender .. semua pasti pernah ngerasain yang namanya kecewa atau membuat orang lain kecewa.. secara langsung atau gak langsung . termasuk gw.

initinya, jangan pernah liat manusianya .. tapi lihat Tuhan :)
hari-hari ini klo kalian juga lagi ngerasain kekecewaan, entah itu sama pacar, temen , sodara , bonyok , sahabat ..siapapun itu ... gw mau bilang ...
lepasin pengampunan, bukan ntar, bukan nanti, bukan besok, tapi sekarang :)

klo kalian cuma mau MENAMBAL, kalian gak akan pernah bisa bertumbuh . kalian bakal stuck . 
MENGAMPUNI dan MELUPAKAN!!


"tapi yang mereka lakuin ke gw tuh jahat banget! itu rasanya sakit banget!"
-"setara dengan semua cambukan, hinaan, makian , siksaan dikayu salib?Aku pernah beritahu bahwa hidup adalah memikul salib, bukan? dan semua dengan kapasitas yang sudah Aku percayakan"
"tapi dia kok gak ngerasain apa yg gw rasain? rasanya nusuk banget!"
-"apa yang kamu tabur, itu yg kamu tuai,kan? lakukan bagianmu yaitu mengampuni dan Aku melakukan bagian-Ku"
"tapi susah buat mengampuni"
-"dan Aku terlalu mudah untuk mengampuni semua kesalahan-kesalahanmu. dan aku lupakan semua itu. miliki kasih-Ku dan hatiKu"


beberapa pertanyaan diatas adalah pertanyaan dari hati gw langsung yang entah kenapa Papa ngasih jawaban yang gak bisa dibantah...

gw punya beberapa perumpamaan yang gw singkat jadi satu perumpamaan yg sebenarnya emang cuma satu perumpamaan *apaan sih ciaa*
gini,
saat kita disakitin sama seseorang sama kaya satu paku nancep..
saat kita di bohongi satu paku lagi nancep ..
saat kita di khianati satu paku lagi nancep ..
dll ...
setiap saat ada orang yg mengecewakan kita, maka paku itu semakin banyak...



sekarang kita mau mengambil keputusan untuk mengampuni itu semua ..
gmn caranya ? MENGAMPUNI .
kita cabut semua paku itu  .... dan sakit? memang .. tapi cuma sebentar, dibandingkan dgn semua paku yang terus dibiarkan.
dan ada bekas dari paku-paku itu?
pasti ada ...
gmna cara ilangin lubang bekas paku (kekecewaan itu?)
itu balik ke kita lagi, sob . klo kita mau pake kekuatan kita sendiri ... kita bakal jadi kaya tembok, tau tembok? klo di pakuin, lobangnya membekas ..
tapi klo kita mau biarin Tuhan yg pulihin, biar hati kita jadi kaya batang pohon .. saat dipaku ..dan paku itu dicabut, dengan proses, maka si pohon akan menutup bekas lubang itu sendiri .


yap! klo uda tau gitu . let God ...
dan biar kita, terutama gw .. punya hati 'pohon' yang siap dipaku ..
karena kedepan bukan berarti gk ada yang kaya gini lagi, pasti bakal banyak lagi 'paku-paku' baru menanti ..
tapi udah siapin hati yg seperti 'pohon' :)
"love like you have never been hurt before"


Dan sekarang gw harus keluar lagi dari zona nyaman gw. gak enak men hidup tanpa tantangan ..
etzdaaah~ beeeh behhhhh~
*ambil gitar* *jreng* neng neng nong neng nong nang nong neng neng nong neng~


tapi ingaaat dengan PROSES!

tapi bersyukur banget loh, Papa selalu ingetin kalo gw udah mulai jauh .. klo gw uda mulai keluar ...dan Dia gak pernah terlambat buat ingetin .. pertanyaannya, kita mau atau nga ?
dan saat ini gw jawab "gw mau!"
dan saat ini jg proses kembali ke kasih mula-mula sedang berjalan ...

GAK ADA SATU ORANG PUN YANG BISA NGEJAUHIN KAMU DARI KASIH TUHAN!!

balikin Papa keposisi utama, dan yang lain hanya bonus.. dalam proses kaya ginikan rentan banget tuh.. apalagi si iblis skrg pasti lagi rapat bikin-bikin siasat baru buat gagalan proses kembalinya seorang putri cantik ke kerajaannya ... *krik krik*
so, berjaga-jagalah ciaaaa dan kalian ... jgn buka celah ..... dan perbanyak komunikasi sma Papa ketimbang dengan yang lain ..

Jesus be the center of my life! im totally nothing without You! :)
"manusia mengecewakan tetapi Tuhan gak pernah mengecewakan"

ohya satu lagi, saat ngerasa kecewa jangap pernah cari pelarian ke manusia lainnya .. bakal kecewa lagi loh ..cari and balik ke Papa yaaaa ..oha teyus teyuss... kalo kalian gak mengampuni secepatnyaa....kalian bakal gini-gini ajaaaa !

ayo~ kita bisa..kita pasti bisa ... kita tak akan berputus asa ~ owoo ~

*CUKUP* SEKIAN * TERIMAKASIH *
semoga bisa memberkati kalian ya :)

salam cinta <3
xxo!
Jesus bless you most!

Ketika hidupku telah di sakiti
ajarku memberi hati mengasihi
Ketika hidupku telah di hakimi
ajarku memberi hati mengampuni

ampuni bila kami tak mampu mengampuni
yang bersalah kepada kami
seperti hati Bapa mengampuni,
mengasihi tiada pamrih
-Maria Shandi, mengampuni-

2 comments:

  1. INI KALO BISA DI LIKE SIH AKU LIKE LOHHH *SAKINGSUKANYACAPSLOCKSAMPERUSAK* wkwk

    btw i'm sorry if i made you disappointed ya.. :")
    love yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ciara :*

    ReplyDelete
  2. bb pin brpa? ilangg
    -pinpin

    ReplyDelete