June 7, 2012

SET THE GOAL!!!

HALOHAAAA!!
jumpa lagi bersama saya cia, dan ...
oke gw sendiri disini .....

kayaknya baru 2 hari lalu gw ngeblog dan hari ini tangan gw udah super duper gatel lagi buat ngetik ..
dikarenakan kuliah yg sedang libur dan dikarenakan ...
gw mau EKSIS! *oke enga*
entah apalagi yang akan gw bahas hari ini, tapi biarkan semua mengalir ..mengalir dan mengalir ~

beberapa dari kalian yang baca blog ini pasti bakal bergumam didalam lubuk hati yang paling dalem ..
"oh men, dia lagi"
"oh men, lagi norak-noraknya sama blogger ye?"
"oh men, ISI BLOG nya NOTHING bgt deh"
"ew! kam-se-u-pay"
"oh men, pasti ni cewe jomblo gitu makanya kurang kerjaan"
......................................................................................................

gw gak peduli dengan apapun kata kalian!!!! .. pokoknya gw mau nulis!! . titik .

........





gw BERCANDA, gw sangat peduli banget dengan komen2 kalian .. dari yang menghina , memaki , menjelekkan , menjatuhkan sampai yg memuji dan menyemangati :')
berikut beberapa komen dari temen2 gw yg langsung mrka sampaikan ke gw :

"blog lo alay banget!"
"ABABIL!"
"lo bisa nulis juga ye ternyata"
"bagusan blog gue jaohh kemane mane!?"
"keren(tanpa titik dan emot apapun, entah mksdnya apa)"
"lucu banget, gw sampe ngakak2"
"aku jadi merasa ISTIMEWA, makasih kakaknya"
"keep posting! (ini nih yg bkin gw pgn bekep tu org dan takkan ku lepas)
"lo handal banget deh, mau gak gw kasih lo beasiswa kuliah di amerika? beserta tunjangan seumur hidup dan gw jodohkan bersama pangeran terkaya dikorea"
AKU MAUU!!
*seperti yang kalian ta-hu, komen terakhir BOHONG*
dan banyaaak lagiiihh ..
THANKS BERAT UNTUK KOMEN KALIAN *peluktubruk*
*masih nunggu komen2 kalian lagi looohh*

hmmm...
kalo lagi sendiri gini dikamar sambil tiduran, memandang langit-langit kamar, dengerin denting jam yang berbunyi....biasanya pikiran kita langsung melayang jauh terbang keangkasa luas ...mikirin film bioskop apa yang belom ditonton , mikirin uang didompet tinggal berapa , mikirin mau abisin duit kemana lagi , mikirin negara mana yang belom dikunjungi , mikirin kejadian yang memalukan yg pernah lo alamin , mikirin orang yang paling lo benci sejagad raya atau memikirkan .... "DIMANA JODOHKU YA TUHAN , DIMANA?"
..krik ..krik..

tapi pernah gak saat-saat sendiri kaya gini tersirat pertanyaan,
"Tujuan gw hidup sebenernya untuk apa sih?"
gw yakin banget .. pasti diantara kita ..banyak yg tersirat pertanyaan kayak gitu. tapi, gw lebih yakin banget lagi .. sedikit dari kita yang mau ngeresponin pertanyaan itu lebih dalam ... kebanyakan dari kita mungkin akan jawab dalam hati "untuk sukses" atau "udah si ngalir aja" dan akhirnya kita gak tau tujuan hidup kita, kita uda kaya layangan putus yang pasrah sama hembusan angin tanpa arah tujuan.  . . .



sebenernya saat pertanyaan kayak gitu muncul dalam pikiran kita, saat itulah Tuhan mau kasih visiNya atas hidup kita .. so please , responi ! R E S P O N !
orang yang hidup tanpa tujuan hidup sama aja kayak ZOMBIE atau MAYAT HIDUP ..
*bukan edward cullen dan teman-temannya yg gw maksud.. tapi jujur edward ganteng ya ..... !!!!!!!

                                       owooo jadikanlah aku pacarmu kan ku jaga selalu cintamu ~
                                      *malaikat2 kecil terbang diatas kepala sambil bawa panah*

STOP!!!!!! ..lanjut*

Kita diciptakan dengan suatu tujuan, sob. jgn pernah berfikir kalo hidup lo adalah "takdir, pak" .. bukan! hidup lo ANUGRAH. We're His master plan.  tujuan utama kita hidup itu adalah TUHAN .

Go, Goal and GOD . bukan GO , Goal and GOLD !

kalo kita mau ikutin tujuan hidup kita ala dunia, kita cuma bakal berlomba-lomba ngumpulin harta, berlomba-lomba untuk adu style terkini .. dan itu semua GAK KEKAL .
hey, tujuan hidup kita bukan cari perkenanan manusia . gak akan ada habisnya
tapi tujuan hidup kita cari perkenanan Tuhan . itu KEKAL .
"YOU WERE MADE BY GOD and FOR GOD. until you get this, life will never make sense"
-Rick Warren
................................................................................................................

Alfred Nobel, seantero dunia uda kenal pasti sama orang yang satu ini ..
ta-hu tidak dia siapa ?
yap, dia adalah seorang musisi ternama yang menciptakan lagu "keong racun" (?)
TENTU BUKAN.
beliau adalah penggagas munculnya penghargaan Nobel, penghargaan paling prestisius di dunia. yap, dia juga sekaligus penemu dinamit (bukan permen ya, itu loh alat peledak itchuu) ..
tapi, Dinamit adalah penemuan yang paling disesali sama dia. Dia sama sekali gak nyangka klo penemuannya itu disalahgunakan untuk senjata perang yg menghancurkan. padahal tujuan utama beliau menciptakan itu untk memudahkan konstruksi bangunan dan juga pertambangan .. that's his master plan" . tapi sayang tujuannya itu melenceng ..

Sama hal  nya dengan Bapa kita, sob. Dia uda bangga banget ciptain kita, Dia uda punya tujuan hidup yang luarbiasa buat kita. tapi karena arus dunia, gak sedikit dari kita melenceng dari tujuanNya ..
tapi, walaupun saat ini kita uda melenceng ......
watch this ..
serius kalian wajib nonton :'

http://www.youtube.com/watch?v=Fqm3ELbA2Oc


setelah nonton itu, i hope you guys bisa dapetin visi kalian lagi :)

berbicara tentang visi hidup, ada 2 tipe orang berdasarkan:
yang pertama :  VISIONLESS 
orang-orang yang memusatkan hidupnya kepada semua hal yang fana , contohnya; uang, kekayaan, status dan jabatan. uang emang penting, sob. tapi uang juga bukan segalanya. motto visionless adalah "carilah dahulu kebutuhan dan keinginan, setelah itu, kalo masih ada kesempatan carilah Allah"



yang kedua : VISIONER
orang-orang yang ngerti betul tentang panggilan hidup mereka. mereka menyadari klo hidupnya bukan tentang "AKU" melainkan "KRISTUS". tapi menjadi visioner people juga bukan berarti ga peduli kebutuhan. tapi mereka mengandalkan Tuhan dalam setiap kebutuhan mereka . "Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya maka SEMUANYA itu akan ditambahkan padamu"



ohya, kalian gak salah punya tujuan untuk mungkin jadi artis , arsitek, pengusaha dll ..
the most important , jangan lupakan Tuhan dalam perencanaan, kalian akan dibuat BERHASIL dan BERUNTUNG :)


so, gmna dengan kita ? kita termasuk ke visionless atau visioner people ?
bow down before Jesus, ask Him to help you set the goal, walk with Him and finish it well!!
Luke 14:28-30

and lets take the action yihaaaa~

thanks uda mau baca :)
salam semangat!
xxo! cialicious <3













7 comments:

  1. love this one :)
    meskipun msh gila awalnyaa.. mahahahaha
    keep blogging sayang :*

    ReplyDelete
  2. mumci mumci mumci :* ! <3
    makasiiiihhh love u! .. miss u also :(

    ReplyDelete
  3. ya Ampun Chiaa udah lama gak ketemu ternyata ada perubuhan juga yah .. :D
    Tambah dewasa ...
    tapi tetep aja Gak ilang" tuh Narsiz sama suka ngomong sendiri .. =.="
    hahaha ...
    peace ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh kakak lewi lebay ya . pdhal kemaren sama onal baru ketemu ._.
      WKKWWKWK narsis nya uda mendarahdaging dari orok ni ~
      makasih kakak senior :3

      Delete
  4. Like it!!!
    aku suka yg kedua ini..
    seneng bnyk hal yg udah km pelajari..
    dan semua yg km bilang aku di ingetin lg..
    thx a lot loh :)

    ReplyDelete
  5. Kevin Salim WijayaJune 8, 2012 at 10:27 AM

    sorry, I forget something,keep writing if you feel happy with it.. hope your writing can bless all the readers.. God Bless always :)

    ReplyDelete
  6. thank ko, seneng bisa memberkati :) makasih ko buat komennya .
    God bless u most!

    ReplyDelete