August 31, 2012

happy nineteen!

Sayyy WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTTTTT!!!!

yoyooo whatsapp ??!! ..
*eh
yoyooo whats up guys?!!!
sebenernya isi postingan gw kali ini intinya cuma mau pamer klo gw ..



GW BERUMUR 19 TAHUN SEKARANG!!!




YEYEYEYE LALALALA YEYEYEYE LALALA~
MANA SUARANYAA??!!
*hening*
*kue ini hanya fiktif belaka, untuk membuat kesan keren gitu*


dan menurut dongeng para leluhur nihh, umur 19 tahun itu adalah umur dimana seseorang akan mendekati umur 20 ..
.....
.....
....

gw bingung serta galau mau sedih atau bahagia . kayaknya belom mau cepet-cepet beranjak ke usia kepala dua, tapi inilah hidup... kayaknya dulu gw masih didalem perut emak gw, sekarang gw uda bisa ngetik keyboard laptop pake 10 jari sambil ngemil kentang goreng dengan 6-10 potongan masuk didalam mulut sekaligus, dengan kecepatan mengunyah yang tak terkendali, dan sambil sesekali nengok ke kaca disamping kanan gw dan bergumam "gw cantik , manis dan sempurna" ..... dan nengok lagi untuk memastikan .. "ohmen, rambut gw perfect!"

........

oke abaikan semua yang gw katakan diatas, intinya ... im NINETEEN years old!! yihaaaaa!
*trus yang baca ini harus bilang "WOOOOOW" gitu ?"


oke mari serius, ...tapi kapan sih gw bisa seriusssss?!
apa sih yang ada dipikiran kalian klo uda mau mendekati hari ulang tahun kalian, atau bahasa perancisnya, b'DaEy ???

mungkin beberapa dari kalian akan mikir gini:
"yampun bentar lagi ultah, kado mana kadooo! banyak kado nihhhh"
"yampun besok bday, pasti jam 12 di kasih surprise gitcu ..oh mai .."
"yampun tahun ini pasti tart nya rainbow cake gitcu! oh emjiii!"
"yampun tahun ini pasti makanan dirumah, makanan favorit gw semuaaaa"
"yampuunnn notif fb, bbm , twitter pastiii ribuan ratusan puluhan belasan gitcu"
"yaampuunn besok pasti banyak kejutan yang gak terkira dan terpikirkan"
"yampunn besok pasti pak SBY ajak dinner bareng menteri-menteri wakil dan lain-lain"
"yampunnn besok pasti buka pintu rumah, satu warga se RT , RW kelurahan , kecamatan  uda di depan kasih selamat sambil nimpuk telor asin"
"yampuunn besok pasti rekening di bank puluhan juta"
"yampuunn besok pasti Taylor Lautner dateng buat ngelamar gw sambil bawa roti buaya"
"yampunn!! BESOK PASTI BAKAL JADI HARI YANG TERBAHAGIA SEPANJANG MASA secara BiRtHd4y gItCu"

oke, pasti sebagian besar dari kalian memikirkan hal yang di atas, bukan???!
ngaku lah!! terbuka aja men sama gw!!
oke, sebenernya yang diatas itu semua apa yang gw HARAPKAN!!!!


trus tahun ini, itu semua diluar dugaan men ...
itu semua tidak terjadi .. semua hancur lebur , berantakan ...
kecuali notif fb, bbm , twitter *benerin poni* *sisiran*
kue? ada..
kado? ada.. dari keluarga and beberapa temen yang saya kasihi dan sayangi , thanks guys , karena kaliann gw bisa merasakan makna dari hari ulang tahun .. *krik

standarlah pokoknya......

dan yang diluar dugaan, pas tgl 30 agustus kemaren, dari gw bangun sekitar jam 10an pagi sampe jam 3 sore, gw cuma nangis - nangis dikamar .
monyongnya, gak ada yang nyariin gitu orang rumah . gw kan berharap ada yg gedor pintu kamar gw trus bilang ..
"cia buka pintu nya. ini mama, Nak.. mama mengasihimu"
atau
"sayang, ini aku.. buka ya pintunya, aku bawa bunga mawar buat kamu dan bunga-bunga lainnya"
atau
"cia, ini papa.. ini papa beliin kamu macbook dan iphone 5 loh"

HAHAHHAHHAHHAHAHAHHHHAHAHAHAHA
*berusaha ngusir awan-awan khayalan diatas kepala*

lanjooott ..
dan pas gw turun kebawah, makanan enak sudah menanti dan dengan super santai mrka serentak berteriak!
"yaaa yang ulang tahun payah baru bangun! kita udah makanan dluan ...tuh tuh masih ada, makan gih"
"JADI GW DIKASIH SISAAN? WHAT A BDAY?!"*ini hanya dlm pikiran aja, gak berani ungkapin!*
..........

gw pun langsung lari lagi naik ke kamar, gw merasa sangat gak dianggap, hati gw retak! gw singkirkan semua barang yang ada diatas meja belajar, gw banting laptop gw , bb gw , gelas , piring , semuanyaaa , trus gw ngaca .. "gw cantik ya ternyata" *sambil ngelus-ngelus pipi gw* ..

trus gw BOHONG! ...
gw sebenernya langsung turun trus makan dengan kalapnya ..secara gw LAPER!!! dan nambah 2kali HAHAHAHAHA



abis itu yah biasa aja, jalan ama temen .. makan-makan lagi . tiup lilin . mkan-makan lagi . tiup lilin . makan lilin .. tiup makanan .. haha-hihi ... trus pulang .. banting kepala di bantal .. bobo ... mimpi .. ngorok .. bangun ..
......................................
ngerasa super gak spesial, nyesel , kecewa sama temen-temen yang gw harapin dateng malah pada liburan diluar kota, luar negri , luar angkasa , dehidrasi digunung sahara , hilang disegitiga bermuda dan kelelep disamudra antartika dan gak kembali-kembali ... -_____-

akhirnya, hari ini tanggal 1 september, gw mendapat suatu ilham .. *apadeh*
gak gak , gw mau serius ..

kmren pas gw mau berangkat urus syuting di global tv, sepanjang jalan gw mikir. kenapa dari dulu gw terbiasa dengan yang namanya hari ulang tahun itu harus sedemikian rupa , hari ulang tahun harus semakin /lebih spesial dibandingkan hari ulang tahun yang sebelum-belumnya ...


hellooo?
lu gak mikir anak-anak panti asuhan yang tanpa emak bapak, gmn mereka lewatin hari ulang tahun mereka tiap tahun?
lu gak mikir gmna anak-anak yang dikolong jembatan, gak ada tempat tinggal lewatin hari ulang tahun mereka?
lu gak mikir gmn orang yang buta, lumpuh , gagu dan cacat lainnya menikmati hari ulang tahun mereka ?
lu gak mikir gmn orang yang lagi ada di Rumah Sakit, melawan kanker atau sakit apapun dan mereka harus menghabiskan hari spesial mereka di RS ?
dan lainnya ..




gw mikir cuma tentang, "gw harus dapet ini , gw harus dapet itu"
men, lo udah 19 tahun dan gak selamanya yang lo mau itu harus lo dapetin
oke, mungkin 18 tahun lalu lo masih bisa dapetin itu semua .
duit buat foya-foya, handphone baru , laptop baru .. bahkan sampe mobil ..

dan tahun ini ngerasa super nothing ...
dan alasannya karenaa..gw selalu ngebandingin dengan apa yang ada diatas gw.
klo selalu mau liat ke atas .. men, gak akan ada abisnya..
diatas langit ada langit , cia .
gw tau banget klo gw sangat mengerti tentang langit, karena ... gw bidadari yang jatuh dari langit ..
*muntah*

dan sekarang gw mulai sadar *backsound lagu taubat*
....
....

pas bangun pagi hari tanggal 30 agustus kemarin, gw masih bisa bernafas tanpa menggunakan tabung oksigen , gw masih bisa berjalan dengan kedua kaki gw tanpa harus menggunakan alat bantu apapun , gw masih bisa ngetik-ngetik hp pake kedua tangan gw dengan jari yang lengkap , gw masih bisa ngeliat keluarga gw lengkap, ngerasain betapa panasnya jakarta hari itu , gw masih bisa denger ucapan-ucapan selamat dari kalian semua ...

DAN ITU TERNYATA HADIAH YANG SESUNGGUHNYA, CIA!
*dari td ceramahin diri sendiri*

gw bisa diijinin Tuhan untuk melangkah dan panjang umur .
gw masih bisa diijinin Tuhan untuk belajar tentang bersyukur dan menikmati hidup dengan apa yang ada, bukan dengan apa yang ada yang membuat gw bersyukur .

itu sih yang gw dapetin ..




serius serius...

dan kali ini kalau mau nangis pun, itu karena 19 tahun penyertaan dan pembelaan Tuhan sempurna banget!! . Dia nepatin janjiNya, dalam keadaan seperti apapun 19 tahun ini , Dia Allah yang gak pernah ninggalin gw, SE-DE-TIK-PUN! . kalau pun gw jatuh, gak akan pernah sampai tergeletak. kalaupun kadang gw bandel dan lari dari Dia, Dia Tuhan yang gak pernah bosen mengulurkan tangannya , saat gw lelah sama hidup ini , Dia Tuhan yang memberi ketenangan .. saat gw nyerah sama kehidupan gw , Dia Tuhan yang GAK AKAN pernah mau nyerah sama kehidupan gw . saat gw ngerasa semua ninggalin, Dia satu-satunya Pribadi yang ada, Dia standby 24 jam ...

gw hidup kan buat Tuhan, buat menyenangkan Tuhan . kenapa gw nangis-nangis konyol kecewa gak jelas cuma karena gak bahagia dihari itu .. tujuan gw hidup, Tuhan . dikasih panjang umur, uda puji Tuhan banget .
semua dari Tuhan , untuk Tuhan dan yang lain yang sedang gw nikmatiin saat ini cuma Bonus sementara ..
"You were made BY GOD and FOR GOD. until you get thus, life will never make sense!"
RICK WARREN

so, balik lagi sih seperti post yang sebelumny...
jangan berharap sama manusialah, jangan berharap sama dunialah ..
PEOPLE WILL LET YOU DOWN , GOD NEVER WILL!



okesip.
sekian, gw mau mandi dulu .
dan special for you, yap lo yang lagi baca ini ...
THERE IS ALWAYS, ALWAYS, ALWAYS SOMETHING TO BE THANKFUL FOR!

saya cia, pamit undur diri dari hadapan anda!
semoga memberkati :)



hmmm anyway, thanks ya untuk semua ucapannya ditwitter , difacebook, bbm , tlpn dan terlebih yang dateng kerumah tapi gw kasih tampang badmood, pokoknya semuaanyaa <3
me wuff you!!! xxo!!

*maaf ini baru dipost, sebenarnya uda dibuat semenjak september. tapi modem rusak!*
walaupun ceritanya uda 3 bulan lalu tapi semoga bisa memberkati .
JBU^^

No comments:

Post a Comment