June 5, 2012

ISTIMEWA !!!

yihhhhhhaaaa!!!
finallyyy punya blog juga..
*gw tau ini telat banget*

sejujurnya aku tak mengerti apa yang harus aku perbuat disini ..
apa yang harus aku tulis ...
..
mari kita mulaii!!

terimakasih buat papa .. mama.. dan semua ciaalicious yang selalu ngedukung aku.. ini semua untuk kalian!!
*oke nga gini*

pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Tuhan YME , karena berkatnya maka blog ini dapat diselesaikan dengan...
*oke nga gini juga*

okeh mari anggap ini sebagai diary..
"dear diary.........................................................."
*teringat masa-masa smp*
*backsound lagu sendu~
*bayangan memudar*
*oke stop!*

perlu kenalin diri gak sih? perlu lah yaa?
*walaupun gw tidak mengerti fungsi dari ini semua*

okeh, sebut saja nama gw tiara .. ato yg biasa dipanggil cia ...
agak jauh ya dari tiara ke cia ? ..
hmmm begini ceritanya ..

DIKARENAKAN PAS KECIL GW GABISA SEBUT HURUF "T" 
gw slalu menyebut nama gw "ciala" .. ew! please! ....
tapi yg paling membuat nama "cia" itu semakin melekat dikarenakan dari kecil gw doyan makan gitu (katanya).. cia itu bermakna "makan" apalah itu .. yaaa awalnya gw ga percaya klo gw doyan makan , sampai suatu hari gw berkaca dan melihat pipi gw ... mini pao ... er .. bigpao!

yahh tapi seperti yang kita ta-hu yah .. nama adalah doa ...
*terus nyambung nya apaaa?*
entahlah .. 
lanjut yaa kakaknyaa :3

gw adalah seorang mahasiswi jurusan kedokteran di salah satu universitas negeri yang ternama  didunia ... yaa kalimat barusan adalah mimpi yang sirnah di hapus ombak dan desiran pasir dipantai *blah...
 itu dikarenakan panggilan hidup yang mengharuskan gw masuk ke IPS dan mau tidak mau.. gw sekarang menjadi ... seorang mahasiswi jurusan akuntansi ...
hmm .. saat itu sebenernya gw bisa aja masuk IPA .. tapi karena gw melihat kelas IPS yg terlihat begitu kelam karena sedikitnya siswa ,, gw mengorbankan 'kemampuan' gw utk masuk ke IPS ..
HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAA! ...

kesan-kesan orang yang baru liat gw bakal bilang klo gw "ew! tu cewe pasti judes bgt" . "ew! tu cwe mukanya  antagonis bgt deh".. "ew, kamseupay!" .. "ew! situ oke?" .. "ew! ew!" . "ew! dia adalah putri yang aku dambakan selama ini" *yg terakhir hanya gurauan belaka*

TAPI PERCAYALAH .. demi bulan, bintang dan teman-temannya itu yg ada dilangit yang menerangi kita saat malam ataupun siang hari ..
GW INI FRIENDLY bUan9eDhz gituuu looohh ..
ga percaya ?
follow aku ya @ciaaalicious ;)
.............. ..... ......

kelebihan gw selain friendly *benerin kerah kemeja*
gw juga lemot ..telmi .. lola ... dan gak nyambung .. oon .. pecicilan .. maruk .. alay .. ababi .. chubby .. gendut .. jelek ...childish .. maruk .. tukang tidur .. rakyat jelata ... itu kata orang tapi ~
klo menurut gw ... seorang cia itu hanya bisa dideskripsikan dengan satu kata .. yaituu ...

ISTIMEWA!
*ehemehem*

dengan segala kelemahan dan kekurangan dan kelebihan dan pembagian perkalian yg ada di gw ini ..
gw BERSYUKUR banget kepada TUHAN YESUS.... karena dengan semua proses-proses yg uda gw lewati 18 hampir 19 thn ini ... gw merasa sangat ISTIMEWA !

apasih ISTIMEWA itu? kenapa gw bisa bilang diri gw ISTIMEWA ?
kata ISTIMEWA bukan hanya diperuntukan bagi kalian yg selalu BERHASIL dlm apapun yg kalian lakuin.
kata ISTIMEWA bukan hanya berbicara tentang fisik kalian yg ganteng/cantik. organ tubuh yang sempurna ..body yang kaya gitar spanyol ..
kata ISTIMEWA bukan hanya berbicara tentang lo yg selalu sanggup beli tiket konser VVVVVVIP yg diadakan dimanapun itu .. jalan ke mall pake jet pribadi ... ....
kata ISTIMEWA bukan hanya berbicara tentang lo punya Handphone termahal, jam tangan termahal, laptop termahal , isi dompet yg unlimited, slr yang harganya setara ama ferari yang bisa terbang..
kata ISTIMEWA bukan hanya untuk orang2 yg tenar , eksis , terkenal .. apalagi sampe dapet undangan resepsi pernikahan anang dan ashanty ..
kata ISTIMEWA juga bukan hanya kepunyaan cherrybelle semata ....... .... ....

yg gw maksud dari ISTIMEWA adalah .. karena lo !!! yap .. lo yg lg baca blog ini ..
lo itu UNIK men! *buruan ngaca* berbeda dari yg lain . cma ada satu kaya lo di dunia ini dan gk ada lagi .. dan gak akan ada yang bisa jadi lo , dan lo gak akan bisa jadi 'mereka'!! who else can be you better than you hm? ... lo ISTIMEWA ya karena semua yang ada sama lo .
kekurangan lo , kelemahan lo . kelebihan lo . apapun itu .. dicampur di aduk ..dan jadilah seseorang yg istimewa kaya kalian :)

"what makes you different, makes you special"

yang lebih ngebuktiin lg klo lo ISTIMEWA adalah, Tuhan uda memikirkan n merencanakan kehadiran lo bahkan sblm lo ada dipikiran/perencanaan bokab nyokap lo .. dan sblm lo keluar dari rahim nyokap lo .. Tuhan udah nyatakan lo menjadi anak kesayangannya yang ISTIMEWA .
so, lo itu terlalu ISTIMEWA utk iri sama ke ISTIMEWAAN yang ada diorang lain ..
karena kita (lo dan gw) uda punya jatah "ISTIMEWA" masing-masing,sob ..


dan lagi ..
ISTIMEWA bukan dideskripsikan tentang hal yang enak2 n keren2 men ..
skrg gini ..
lo lg ada masalah kah akhir2 ini ? *okeh manusia gabakal lepas dari yg namanya mas alah*
dgn lo bisa bertahan sampai detik ini, lewati samudra dan gelombang yg menghandang  ..*krik* ..
itu uda ISTIMEWA sob!
saat lo bisa bersyukur dengan gmana pun keadaan lo saat ini ...
ITU ISTIMEWA!

pertanyaannya sekarang ...
apa lo mau tetap fokus sama KEISTIMEWAAN orang lain , atau mulai fokus di KEISTIMEWAAN lo dan ngembangin itu semua ?
WHATS WRONG WITH JUST BEING YOU ?


"tahukah dirimu berbeda, istimewa... kau bisa membuat mereka jatuh cinta haa aa aa aaah..."
-cherrybelle
*cukupcukup*

oke .. agak aneh mungkin blog pertama gw .
makasih uda mau baca ya :)
salam istimewa <3
xxo! ciaalicious.

"You are amazing in your own way. it maybe your eyes, your smile, your laugh, your inner glow.. everyone of us has a quality that someone else admires"
 YOU ARE SPECIAL !







4 comments: